Saturday 17 August 2013

Bukankah Kita Paham,,,

Makna jauh bagi kita terlalu dalam untuk dijabarkan, seperti kompleksitas yang tidak perlu ruang publik para penggugat. Aku yakin kamu paham, kita paham bahwa hakikatnya cinta yang terselip dalam setiap lamunan, setiap doa dan kata yang tak terduga adalah sesuatu yang teduh dan memelas. Tapi kita menampiknya dengan pembenaran yang selalu kita agungkan. Sepanjang perjalanan aku mencari makna, bahwa memang benar, mencintai itu tidak terkait apa pun kecuali faktor internal yang ada pada diri sendiri. Aku ingin mencintaimu saja, tidak mau berharap lebih bahwa kau pun akan melakukan hal yang sama. Aku tidak perlu dicintai olehmu. Aku hanya ingin mencintaimu. Menjadikan waktu-waktuku bermakna dengan rasa yang kusemai untukmu, hari demi hari. Menjadikan hidupku lebih sumringah dengan semangatmu yang kudengar sesekali waktu. Itu cukup bagiku. aku hanya perlu tahu kau baik-baik saja....

No comments: