Saturday 17 August 2013

Curahan Hati



ku renungkan setiap apa yang ku pikirkan
semuanya tak sejalan dengan hatiku
namun aku harus menekan perasaan itu sedalam2`a
di saat aku mengambil sebuah keputusan,,
yang sangat sulit bagiku,,

aku tak bisa menahan
saat aku mengambil sebuah keputuan
saat air mataku jatuh tanpa henti
saat hatiku mulai hancur

aku sedih di saat tak ada yang mnemani hari2 ku,,
tlah habis kata kutulis dalam puitis
menjadi tempat curahan hatiku

saat ini pun aku hanya bisa menulis puitis
apa yang aku rasakan saat ini
apa yang aku pikirkan saat ini
semuanya ………………
Hampa…………….

aku merasa sedih saat aku
harus kehilangan belahan jiwaku,,
tapi ,,
aku merasa bangga pada diriku sendiri,,
aku bisa mengambil keputusan yang tepat,,
saat aku harus memilih mundur atau ku harus memilih perasaan  hati,,
Egois jika aku memaksakan diri untuk memilih
Apa kata hati..

entah sampai kapan aku berhenti membuat puitis
munkin sampai aku sanggup kehilangan mu,,,

No comments: