Thursday 15 August 2013

Segalanyaa teramat berarti di hatiku selamanya……

Sayangku…………….

Aku ada dalam pelukanmu dan aku akan selalu merindukanmu saat saat kamu jauh dariku dan aku akan selalu menantikan kapan pun kamu ada sayangku. Aku selalu saja memberikan bayangan bayangan indah pada mimpi mimpi kita berdua dan aku akan selalu menanti beberapa waktu yang akan datang saat kamu benar benar pergi meninggalkan daku sayangku, aku takut sama sekali. Kamu akan pergi dan tak akan pernah kembali lagi. Kemaren saja saat kamu pamit untuk memberikan senyum yang indahmu beberapa kali lagi aku benar benat takut dan tak mengerti bagaimana kamu bisa sadar bahwa aku ini kekasihmu dan bukan orang lain.

Sayangku…………..

Mimpikanlah diriku bila kamu telah meniduri nyawa kerinduanmu pada malam malam yang datang semburatnya. Aku merindu dendam dan merindu amat sangatnya jangan pernah kamu tinggalkan begitu saja ya? aku benar benar takut bila karna kamu sangat berarti dan tegakkanlah cintaku ini dengan beratnya aku takut dan sangat takut sayangku. Jikalau angin kerinduan yang datang itu tak akan pernah datang jangan pernah meninggalkan daku ya? aku takut dan benar benar takut.

Sayangku……………

Resapilah sekali lagi arti kehadiran ku di dalam lingkup perjalanan kehidupanmu, betapa sederahananya aku dalam menggenggam anganku untuk selalu bersama sama menikmati serangkaian cerita di kisah cinta kita, sayangku yang manis. Aku pesimis jika nanti kita tetap merangkai niat kita ke dalam wadah yang agung pasti aku yakin kita akan tetap menyempurnakan keikhlasan janji kita berdua yg akan mengisi kekosongan sedikit waktu yg ada. Kita akan bahagia, duhai pelipur laraku.

Sayangku…………

Mata hatiku tak akan pernah letih memancarkan seberkas cahaya cinta pada lampu hatimu yang terdalam itu, sayangku. aku teramat ingin melaraskan cahaya cinta yg putih ini pada sudut sudut jiwamu yg aku yakin juga akan memiliki cahaya yg sama terangnya seperti cahaya yg kumiliki. Kita sama sama selusuri kegelapan pada kisah kita kan, duhai yg memiliki wajah yg indah?

Sayangku……..

Betapapun kelamnya masa lalu diantara kita berdua aku takakan pernah memberikan ruang untuk keraguanku atas cinta yg ada sempurna ini, sayangku. Aku ada dalam dekappan hangatnya kasih sayang kita.

Hanya satu yang tak mungkin kembali………..hanya satu yang tak pernah terjadi
segalanyaa teramat berarti di hatiku selamanya……………….


No comments: